Kegiatan Pengembaraan Akhir Tahun (Barata) Ke-37 Kwarcab Sleman resmi ditutup pada hari Minggu (1/1/2023) pagi, bertempat di lapangan Pemda Sleman. Kegiatan kepramukaan yang diikuti oleh pelajar SMK/SMA/MA se-Kabupaten Sleman ini ditutup oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.

Danang berharap Barata Ke-37 ini dapat menjadi bekal bagi para generasi muda untuk berkontribusi positif dan berperan aktif dalam berbagai aktivitas kemasyarakatan. Diharapkan pula dengan adanya kegiatan ini, semakin banyak generasi muda yang terinsipirasi untuk  memberi dampak positif yang lebih luas bagi lingkungan.

“Jika adik adik mengetahui potensi diri dan fokus pada pengembangannya sejak dini maka saya yakin adik adik semua dapat menjadi insan yang berprestasi dan sukses,” kata Danang.

Dalam acara tersebut juga diserahkan sejumlah trophy penghargaan bagi kelompok yang berprestasi dalam kegiatan Barata Ke-37 ini. Pangkalan MAN 1 Sleman keluar sebagai Juara Umum pada Barata Ke-37 Kwarcab Pramuka Sleman dengan poin 13,4. Sedangkan sangga Sidokarto meraih Tunggul pada kegiatan ini dengan total poin 300. “Saya ucapkan selamat kepada para penerima trophy kejuaraan, semoga kemenangan ini menjadi semangat dan motivasi dimasa yang akan datang,” kata Danang.

Sebelumnya, kegiatan Barata Ke-37 dibuka pada Rabu (28/12/2022) oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, di Lapangan Pemda Sleman. Kegiatan yang mengusung tema Boyong Kaprajan ini dilaksanakan pada hari Rabu sampai dengan Minggu, tanggal 28 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023, dan diikuti oleh 501 orang peserta pramuka penegak se-Kabupaten Sleman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot gacor
akun pro rusia
https://quesioner.sttdumai.ac.id/umum-/
https://rajawdslot.com/
nyala 777
nyala777
nyala 777
tembus777
situs resmi deluna188
rajajp188